Rabu, 12 Juni 2013

Perjalanan Cinta

Alunan cinta dan kasih sayang membangunkan kenangan yang telah lama bersembunyi dalam kedalaman masa lalu. Nada - nada setiap perjalanan cinta membawa pada ingatan cinta yang melelahkan, cinta yang melemahkan. Suara dawai – dawai cinta membuat cucuran air mata kesedihan, kesunyian dalam hati. Alur cinta saat ini, membuat hati, jiwa dan raga ini tersenyum, yang Tuhan anugerahkan pada diri ini. Melenyapkan hati yang lelah dan lemah. Kesunyian dan kesedihan berubah menjadi keceriaan, kesenangan dan kebahagiaan. Nadipun merasa dan menggenggam ma’na – ma’na alunan cinta dan kasih sayang dalam perasaannya.
            Ketika hati ini sendiri dan anak panah menikam kelelahan cinta dalam jiwa dan raga ini, mata hatiku melihat kekasihku menatap dengan penuh kasih sayang, penuh cinta, tulus dalam hati perasaannya. Sehingga kelelahan menjadi semangat kegembiraan. Dan kehidupan nampak seperti surga kebahagiaan. Sumber dari segala kesenangan dan keistimewaan. Prahara dalam hati hilang seketika digantikan oleh suara – suara kedamaian, kesenangan, kebanggaan dan keyakinan, penuh dengan Riedla Ilahi Rabbi.
            Hati perasaanmu mungkin bertanya dengan penuh ketidak percayaan, bahkan semua disisi kanan kirimu maha tidak percaya, kenapa diri ini menemukan semua itu. Setelah rasa sakit, rasa kecewa menderunya…???. Tetapi ku lafadzkan padamu dengan penuh keyakinan tulus dalam qolbu “tahun – tahun setelah perjalanan cinta kulalui, diri ini, jiwa ini, rasa ini merasakan, menemukan dan mengerti akan kehidupan, keindahan, kebahagaiaan, kesenangan, keceriaan tiada ternilai bersama cinta kasih sayang dirimu”.
            Aku telah mencintaimu, menyayangimu, saat ini aku selallu merindukanmu dan akan selallu mencintaimu, menyayangimu dan selallu merindukanmu. Semua itu bukan sekedar cinta, sayang dan rindu. Akan tetapi cinta yang mencintai cintanya, sayang yang menyayangi cintanya, dan rindu yang selallu merindukan cintanya. Seraya cinta, sesayang dan serindu pilihan Tuhan “Muhammad” kepada ummatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar